Friday, March 20, 2009

LDKS

ini event yang paling gue nanti..LDKS..seru,asik,menyenangkan..dengan gembira banget gue mau ikut event ini..yang bikin gue kesel dari event ini yaitu dilaksanainnya di
SEKOLAH! !

yaudah gue terima aja dari pada nggak sama sekali..

hari pertama
hari pertama hari yang menarik dan paling menarik..karena semua kegiatan primer dilakuin sekarang mulai dari outbound,pentas seni,sampe juri malam..outbound acara yang gue nanti..gue satu regu sama temen-temen gue..cuma beberapa games yang gue maenin..karena di tengah-tengah permainan ujan lebat bener..yaudah lah khlasin aja..pentas seni mulai jam lapan malem sampe mungkin jam satu malem..di sinilah
SENTY

beraksi melawan kelas lainnya..yelyel yag di bikin nyoman dkk udah dinyanyiin..sekarang waktunya atraksi senty..saat paling memalukan dalam hidup gue..yaitu berperan layaknya pembawa acara insert investigasi bareng yoan..malu oh malu..abis itu kita semua melaksanakan acara yang mungkin sebab semua anak mau ikut ldks..yaitu jurid malem..niatnya bu nani dkk ke kuburan berhubung abis ujan akhirnya di sekolah aja tepatnya di ruang guru..semua anak pada dapet temen di kelas masing-masing..sedankan gue mau nggak mau ya harus mau berasama shalsa,thika,rainna,fany,icha,dila,dan dewan (yang gue sangka bakal jadi leader pemberani) masuk ke kawasan ruang guru..pertama masuk kta semua langsung di sambut sama pocong setengah badan..dan gue yang penakut malah maju pertama..udah selese dari ruang guru(yang sekarang jadi ruang lab bahasa inggris) kita semua keluar dan di kepung sama setan-setan yang paling serem di kawasan itu..dan pak jazari as pocong nyolek *maaf bokongnya rainna..gue langsung ngibrit..dan sambil ngakak karena gue sangka si dewan bakal pemberani..ternyata..wakkakakakaka..

hari kedua
ini hari penghabisan ldks..kegiatannya cuma keliling-liling nggak seru dan menantang..
udah ya seputar LDKS nya..males cerita tentang hari kedua..
WAIT FOR NEW POSTING..

No comments:

Post a Comment