Tuesday, March 31, 2009

My Birthday part one

12 Februari 2009
hari ini mungkin akan bejalan kayak biasa aja..but it was a special day..pertama gue menjalani kehidupan seperti biasa gue masuk LIA dan hahahihicekakacekik bareng anak" LIA.dan pulangnya gue nebeng sama salsa..sesampainya di sekolah gue terkejut dengan suara nya ka thomas teriak" manggil gue..gue senyumin dia..terus gue ke kantin ama anak" babi..abis dari kantin gue ke taman sama babi" buat poto-poto cekrikcekrikgubrakjegerwatdejit udah fotonya..terus gue ke kantin mau beli minum eh di situ ada anak" senty..gue langsung ke mereka..taunya mereka ngediemin gue..FUCK ahh nginget kejadian ini..di kelas hari" nggak kayak biasa..semua berubah sikapnya sama gue..zzz -_-..yaudah karena gue nggak ada temen di kelas gue main aja ama anak biling..anak" biling untung nggak berubah sama gue..yaudah gue hahahihi di biling..bel masuk bunyi..gue tambah di diemin sama mereka..zzz -____-...

13 Februari 2009 (tepatnya pas gue ultah..)
Gue tadinya nggak mau masuk ni hari..tapinya mau gimana lagi..gue masuk sekolah langsung di jegat mas andi..

Mas Andi : an,rambut kamu panjang banget
Gue : iya mas tadii males nyisir (dengan jantung dagdigdugbuaar)
Mas Andi : buku pelanggarannya mana??
Gue : ada nih mas

akhirnya gue kena pelanggaran untuk pertama kali nya..udah gitu gue suruh nyari bu sri..kata bu sri rambut gue mau di botakin..OH NOOOOOOOO ! ! ! dagdigdug belerr.. pelajaran pertama pa sihab..gue juga dikerjain ama pak sihab..di introgasi yang banyak ampe gue merindng..zzz..

lanjutannya ada di part two..

No comments:

Post a Comment