Thursday, April 2, 2009

My Birthday Part two

Lanjutannya..
ini hari seru banjet dah ah..yang kaya di part one ada di omelin pak sihab abis diomelin pada tepuk tangan..tapi nggak sampe sini senty jauhin gue..akhirnya flexi yang baik hati adain acara gapenting di sekolah bagi" hadiah gitu.. secara gue nggak pake flexi gitu kan..akhirnya gue di biling aja..eh si shalsa bilang..

shalsa : an lo di panggil (mas) hermawan..
aan : suruh ngapain coba??
shalsa : nggak tau dah..
aan : males ahh..
shalsa : disana ada kado buat lo dari gue..
aan : nanti aja ahh..

sejurus kemudian si shalsa bawa tuh kado ke biling dan serempak nyanyi happy birtday to you..wakwaw..thanks babi" yah..udah gitu pas istirahat senty minta maaf dan ngucapin HB ke gue..huaa its amazing..udah selese belajarnya akhirnya PULANG TIME..yeah gue buka tuh kado di lapangan..isi nya tirai pintu bergambar TAF..wahh seneng banget..

lanjutan di part three..

No comments:

Post a Comment