Sunday, April 26, 2009

drama sekolah

tadi nya gue kira nggak seru ternyata

gue dateng" langsung ke ditha,ticah,mita,ditha,aldi. pas mau masuk kita ber6 langsung ngobrol di pinggiran GEDKES kita ngomongin ini dibawah

gue : waw ini tiket kaya tiket buaran ya
nissa : iya benget an.eh liat deh judulnya MELAWAN RAJA SETAN kayak indosiar
gue : iya tuh bener banget nanti ada naganya tau
aldi : iye terus berubah jadi elang
aan : wakakakakakaka

dan kita ber 6 sempet misah pas masuk..akhirnya begitu gue liat ditha langsung ge tereak DITHAAA akhirnya kita ber 5 nyatu (ticah entah kemana)

pas baru dateng kita disambut sama setan mbak-mbak (katanya ka eren namanya ka monic) yang di cerita dia mati kebakar z-_-

yaudah zetzetzetzet tuh drama nympe datengnya ka lucky dkk sebagai PR (pawer renjer) dan lawan tuh setan
eh ditengah-tengah pertempuran dugaan gue,ditha,ticah,mita,ditha,aldi bener
ada naganya juga cuma dalemnya ka rindi gue ama mereka langsung ngakak

selesai tuh drama gue,ditha,aldi,mita langsung ngomongin rencana ke dufan selasa nanti

mudah-mudahan jadi ya nis,dit,di..amiinnnn


Wait For New Posting

No comments:

Post a Comment